History

PRENAGEN selalu setia menemani masa kehamilan ibu secara lengkap, mulai dari tahap awal kehamilan, masa kehamilan, sampai masa menyusui. Dengan komitmen untuk menciptakan Indonesia yang lebih baik, PRENAGEN terus melakukan inovasi dan kampanye-kampanye yang juga mengedukasi para Ibu di Indonesia untuk tetap sehat serta memenuhi nutrisi penting demi buah hati yang sehat dan sempurna.

1986
PRENAGEN hadir sebagai pelopor dalam kategori susu kehamilan dan menyusui. Di awal kemunculannya, PRENAGEN meluncurkan satu jenis produk susu ibu hamil dan menyusui untuk  perkembangan otak janin dalam kandungan.

1993-2000
PRENAGEN mulai melakukan inovasi terhadap formula susunya, yakni dengan menambahkan DHA untuk memperkuat posisi PRENAGEN sebagai merek terpercaya dan terdepan. Dua tahun berikutnya, PRENAGEN mengusung tema “The Amazing Growth” sekaligus menetapkan posisinya sebagai ahlinya produk susu untuk masa kehamilan dan menyusui.

2004
PRENAGEN meluncurkan produk PRENAGEN kolin yang menggunakan improved formula dengan Kolin dan Asam Folat. Selain itu, PRENAGEN yang peduli pada masa depan si kecil juga menyampaikan pesan bagi para Ibu di Indonesia dengan slogan Baby’s Brain Development – “Mempersiapkan kecerdasan si kecil sedini mungkin”.

2005
Di tahun 2005, PRENAGEN emesis diluncurkan sebagai produk pertama dan satu-satunya yang mampu membantu ibu hamil dalam mengurangi mual dan muntah selama masa kehamilan. Tak ketinggalan pula, PRENAGEN semakin melengkapi varian produk unggulannya dengan mengeluarkan PRENAGEN lactamom yang diformulasi khusus bagi ibu menyusui.

2006-2007
Sesuai dengan komitmennya, PRENAGEN menyelenggarakan kampanye “Proudly Support Breastfeeding” yang mengajak para Ibu di Indonesia untuk mendukung gerakan pemberian ASI eksklusif. Lalu pada tahun berikutnya, PRENAGEN membawa serta seluruh rangkaian produknya dalam kampanye “The Joy of Motherhood”.

2008
Untuk mempermudah para calon ibu dalam mendapatkan nutrisi bagi kandungan, PRENAGEN meluncurkan susu ibu hamil dalam kemasan siap minum yang praktis melalui kampanyenya yang bertajuk “Super Mom Snack”.

2009
Dengan Mona Ratuliu sebagai Brand Ambassador, PRENAGEN hadir dengan kampanye “Kebiasaan Baik Dua Kali Sehari”. Dalam kampanye ini, PRENAGEN mengajak para ibu hamil untuk melakukan kebiasaan baik dalam dua kali sehari seperti memperdengarkan musik klasik, membacakan cerita, mengajak bicara, dan mengonsumsi nutrisi terbaik.

2010
Nutrisi yang diperlukan dalam periode persiapan kehamilan tak kalah penting dengan masa kehamilan dan menyusui. Oleh karena itu, PRENAGEN esensis diperkenalkan sebagai satu-satunya produk yang dikhususkan untuk mempersiapkan kehamilan. Selain mengandung nutrisi lengkap, seperti Asam Folat, Kalsium, Vitamin, dan Mineral, PRENAGEN esensis juga rendah lemak. Di tahun yang sama, PRENAGEN hadir dengan kemasan baru, bertepatan dengan kampanye “Periode Emas”.

2011-2012
Bertepatan dengan 25 tahun PRENAGEN menemani serta memenuhi nutrisi ibu hamil dan menyusui, kampanye “Happy Joyful and Active Moms” diusung dengan pesan bahwa ibu yang bahagia selama hamil akan berpengaruh positif terhadap kecerdasan bayi. Di saat yang sama, kampanye “PRENAGEN Pilihan No. 1 Jutaan Ibu Indonesia” juga berlangsung dengan ditemani Brand Ambassador baru, yakni Dian Sastrowardoyo, untuk memperkuat PRENAGEN sebagai Ahlinya Nutrisi Kehamilan dan Menyusui. Lalu pada pertengahan tahun 2012, PRENAGEN kembali meluncurkan kemasan baru yang memberi kesan lebih premium dan modern.

2013
Di akhir tahun 2013, PRENAGEN hadir dengan formula barunya, PRENAGEN BIOFE. Formula baru ini memiliki nutrisi lengkap yang mengandung Zat Besi, Asam Folat, Kalsium, Inulin, serta Vitamin dan Mineral yang penting bagi Ibu dan proses tumbuh kembang janin. Selain itu, kandungan zat besi yang telah melalui proses mikroenkapsulasi membuat PRENAGEN memiliki rasa yang lebih enak dan nutrisinya lebih banyak diserap oleh tubuh.

2014 - Sekarang
Di tahun 2014, PRENAGEN meluncurkan varian barunya, yakni PRENAGEN Juice, yang hadir sebagai minuman menyegarkan dengan rasa buah Pomegranate dan Anggur dalam kemasan praktis dan dapat diminum oleh semua wanita.

Pada tahun berikutnya, tepatnya diawal tahun 2016, PRENAPRO diperkenalkan pada publik sebagai Formula terbaru PRENAGEN yang dirancang khusus untuk memberikan solusi nutrisi dalam membantu memenuhi kebutuhan & kekhawatiran Ibu diawal 1000 HPK ( Hari Pertama Kehidupan ) dengan varian terlengkap bagi setiap tahap kehamilan. Mulai dari persiapan kehamilan, hamil disertai mual dan muntah, masa kehamilan, hingga masa menyusui.

Sebagai market leader produk nutrisi bagi ibu hamil dan menyusui di Indonesia, PRENAGEN selalu berusaha untuk menjadi sahabat terbaik, serta menemani para calon orang tua. 
Demi mendukung para calon orang tua dalam menjalankan perannya sebagai orang tua terbaik, PRENAGEN memberikan pengetahuan seputar kehamilan secara berkelanjutan yang dituangkan dalam bentuk sebuah event edukasi terlengkap bertajuk PRENAGEN Pregnancy Education Journey (PPEJ) , kegiatan ini sudah dijalankan sejak tahun 2012.

 

Rangkaian Produk PRENAGEN

PRENAGEN esensis
PRENAGEN esensis dengan PRENAPro Formula mengandung nutrisi untuk masa persiapan kehamilan yang diperkaya dengan Kalsium, Vitamin, Mineral, dan Asam Folat. PRENAGEN esensis yang rendah lemak ini tersedia dalam rasa Cokelat, Vanila, dan Moka. Selain lezat dan menyehatkan, mengonsumsi PRENAGEN esensis 2x sehari dapat membantu pemenuhan nutrisi demi calon janin yang tumbuh sempurna.

PRENAGEN emesis
Selama masa kehamilan, mual dan muntah terkadang sulit dihindari pada beberapa calon ibu. Untuk itu, PRENAGEN emesis hadir untuk mengurangi rasa mual dan muntah yang dilengkapi dengan Vitamin B6 serta Protein. Dengan PRENAPro Formula, PRENAGEN emesis kini mengandung nutrisi yang semakin lengkap, seperti Asam Folat, Kalsium, Zat Besi, Protein, Omega-3, Omega-6. Susu kehamilan rendah lemak ini tersedia dalam rasa Cokelat dan rasa baru yang tak kalah lezat, yakni Vanilla Delight. Selain kebutuhan nutrisi harian terpenuhi dengan 2 gelas PRENAGEN emesis, tak ada lagi rasa mual atau muntah yang mengganggu.

PRENAGEN mommy
Nutrisi kehamilan harian dapat terpenuhi dengan 2 gelas PRENAGEN mommy dengan PRENAPro Formula yang diperkaya Kalsium, Fosfor, Asam Folat, Magnesium, Vitamin D, Omega-3, Omega-6, Zat Besi, serta Kolin. Selain dalam kemasan dus, PRENAGEN mommy yang rendah lemak ini juga tersedia dalam kemasan UHT siap minum dan stick pack demi kemudahan pemberian nutrisi bagi janin. Dengan varian rasa, seperti Cokelat, Strawberry, Moka, Vanila, dan Kacang Hijau membuat Ibu tak akan bosan dan tetap semangat selama masa kehamilan.

PRENAGEN lactamom
Setelah melahirkan, Ibu membutuhkan nutrisi tambahan dari PRENAGEN lactamom khusus untuk ibu menyusui dengan PRENAPro Formula. Selain dapat memberi nutrisi terpenting bagi buah hati, PRENAGEN lactamom juga diperkaya Zat Besi, Asam Folat, Omega-3, Omega-6, dan Inulin yang mampu meningkatkan kualitas ASI dan baik bagi perkembangan otaknya. PRENAGEN lactamom memiliki varian rasa Cokelat, Vanila, dan Moka yang dapat dipilih sesuai selera dengan rasa yang lebih lezat.

PRENAGEN Juice
Kini tersedia PRENAGEN Juice dalam kemasan praktis yang dapat memenuhi nutrisi tubuh di mana saja, kapan saja yang diperkaya sari buah asli Pomegranate dan Anggur. Tak hanya dikhususkan bagi ibu hamil, semua wanita yang membutuhkan asupan Asam Folat dan Vitamin C juga dapat mengonsumsi PRENAGEN Juice yang menyehatkan dan menyegarkan.