New Article

Preparation Period
Beberapa Tanda yang Harus Diketahui Saat Masa Subur
Pregnancy Period
Kekeliruan yang Sering Dilakukan Ibu Hamil Pada Trimester Pertama Kehamilan
Breastfeeding
Produksi ASI Berlimpah dengan Bantuan Susu Ibu Menyusui

Popular Article

Preparation Period
Restricted Food Consumption during Early Pregnancy
Pregnancy Period
Catat Tanda Awal Kehamilan Paling Umum Berikut Ini
Breastfeeding
Cara Mengeluarkan Dahak pada Bayi dengan Aman

Prenagen - Ahlinya Nutrisi Kehamilan dan Menyusui

Produk Prenagen yang paling terkenal adalah susu Prenagen. Susu ini merupakan sahabat terbaik ibu hamil. Tidak hanya itu, beragam produk Prenagen dirancang pula untuk memenuhi kebutuhan nutrisi ibu yang sedang merencanakan kehamilan, hamil, dan setelah melahirkan dan menyusui.
Siapa tidak kenal dengan brand Prenagen sebagai penyedia solusi nutrisi ibu dan buah hati? Berada di bawah naungan Kalbe Nutritionals yang telah berdiri sejak tahun 1982 menjadikan produk Prenagen tidak diragukan lagi.
Sebagai salah satu pelopor susu ibu hamil, Prenagen terus melakukan inovasi. Tidak hanya jadi ahli nya kehamilan, Prenagen bahkan terus mengembangkan produk-produk yang bisa dikonsumsi oleh ibu hamil. Malah salah satu produk terbaru Prenagen yaitu Prenagen Juice disarankan dikonsumsi oleh ibu yang sedang merencanakan kehamilan, anak-anak, remaja, dan orang dewasa.
Meski demikian, produk susu yang mengandung asam folat tinggi dari Prenagen tetap jadi produk primadona.

Susu yang Mengandung Asam Folat

Prenagen hadir dengan berbagai produk sesuai dengan masing-masing ibu. Berikut rangkaian produk yang memenuhi nutrisi asam folat dan kandungan lainnya yang cocok bagi ibu yang sedang merencanakan kehamilan hingga melahirkan.
Rangkaian produk Prenagen tersebut, antara lain Prenagen Esensis yaitu susu mengandung asam folat yang baik bagi ibu yang sedang merencanakan kehamilan. Kemudian, susu lanjutannya adalah Prenagen Mommy Emesis yang baik bagi kandungan trimester pertama. Pada tahap selanjutnya, calon ibu disarankan untuk mengonsumsi susu yang mengandung asam folat tinggi Prenagen Mommy. Setelah persalinan, ibu bisa mengkonsumsi rutin Prenagen Lactamom sebagai susu tinggi asam folat yang baik bagi kelancaran dan kualitas ASI.
Tidak hanya konsumsi susu yg mengandung asam folat, untuk menikmati nutrisi lainnya, ibu dapat mengonsumsi Prenagen Juice. Prenagen Juice tersebut berperan sebagai minuman yang mengandung asam folat sekaligus sumber vitamin yang baik bagi kesehatan tubuh. Bahkan, produk tersebut dapat diminum oleh mereka yang tidak sedang hamil. Termasuk anak-anak, remaja, dan orang dewasa.

Makanan & Minuman yang Mengandung Asam Folat

Terkadang ibu bisa jadi tidak bisa menemukan makanan yang mengandung asam folat secara mudah. Maka dari itu, Prenagen PRENAPRO yang hadir dalam rangkaian di atas membantu ibu memenuhi kebutuhan tersebut.
Rangkaian produk mulai dari Prenagen esensis, emesis, PRENAPRO mommy, dan lactamom disarankan untuk dikonsumsi rutin dua gelas per hari. Dengan demikian, kebutuhan nutrisi asam folat bagi ibu yang sedang merencanakan kehamilan, hamil, dan menyusui akan terpenuhi.
Mari penuhi rangkaian kebutuhan nutrisi ibu sesuai dengan usia kehamilan dan perencanaan program hamil calon ibu. Rangkaian produk dari Prenagen yang terus diinovasi akan mengoptimalkan kesehatan dan tumbuh-kembang sang buah hati.