Masa Persiapan

Persiapan Kehamilan Khusus untuk Bayi Perempuan

Ditulis oleh: Taufiq

Persiapan Kehamilan Khusus untuk Bayi Perempuan

Memiliki buah hati atau momongan adalah saat yang dinanti-nantikan dan membahagiakan bagi sebagian besar pasangan suami istri. Jika saat ini mommy sedang berencana untuk dan mencari berbagai informasi mempersiapkan masa kehamilan untuk memiliki anak yang mommy dambakan, maka persiapkan diri sebaik mungkin.

Jika mommy dan pasangan ingin mempunyai anak dengan jenis kelamin tertentu, misalnya mommy sangat senang saat melihat anak perempuan dan kelak ingin mengandung bayi perempuan dengan alasan tertentu, tidak perlu khawatir. Ada beberapa cara yang bisa mommy usahakan untuk mencapai harapan mommy.

Yang terutama untuk mommy perhatikan yaitu dengan dukungan makanan dan nutrisi yang mommy konsumsi dan juga posisi berhubungan saat mommy melakukannya dengan pasangan.

 

Posisi yang Tepat

Jika memang mommy menginginkan anak perempuan, ada baiknya mencoba posisi seks berikut ini ditambah dengan menghitung masa subur mommy.  Lakukan hubungan intim tiga hari sebelum masa kesuburan mommy.

Untuk posisi, lakukan secara berhadapan yang tujuannya adalah untuk memperlambat sel sperma masuk ke dalam indung telur. Cara tersebut dapat membantu mendapatkan peluang anak berjenis kelamin perempuan, walaupun tidak 100% dapat berhasil, namun sudah berhasil untuk sebagian besar pasangan.

 

Cermat Asupan Nutrisi

Untuk mewujudkan keinginan mommy mengusahakan bayi perempuan, maka mommy harus memperhatikan nutrisi ibu hamil yang tepat. Makanan dan minuman yang sebaiknya mommy konsumsi untuk mendapatkan nutirisi yang baik bagi kandungan dan juga membantu terbentuknya janin anak perempuan yaitu makanan maupun minuman yang mengandung mineral, kalsium, dan magnesium seperti misalnya susu, coklat, dan kacang-kacangan.

Perbanyak pula konsumsi daging karena dapat membantu meningkatkan PH dan tingkat keasaman di vagina sehingga dapat mematikan sel kromosom Y yang merupakan terbentuknya janin anak laki-laki.

Selain itu, yoghurt dan buah denga rasa asam juga cukup bagus untuk dikonsumsi. Mommy juga bisa mendapatkan gizi kehamilan dari buah-buahan dan sayur-sayuran seperti pisang, pepaya, apel merah, daun pepaya muda, bayam, kembang kol, mentega, margarin, keju, tomat, kangkung, dan sawi.

Masih banyak lagi nutrisi yang dapat mommy peroleh dimana makanan dan minuman tersebut dapat meningkatkan peluang untuk memiliki anak berjenis kelamin perempuan. Namun, perlu diingat bahwa apapun jenis kelamin bayi mommy nanti, merupakan anugerah terbaik yang diberikan dari Tuhan agar mommy dan pasangan dapat menjaga dan membesarkannya dengan baik dan penuh kasih sayang.